Saturday 21 November 2015

Pasang Wifi/Hotspot di Komputer/Laptop dengan Connectifity

Teknologi tak lepas dengan Internet, kemajuan teknologi semakin hari semakin pesat, hampir semua progress terekam dalam sebuah media yang namanya internet. Saat kita mau tahu cara menginstal Laptop Tinggal saja kita ketik google “Cara Install Laptop dengan Windows 7/8/10” misal. Atau kita mau tahu cara menanam Sayuran di lahan pekarang rumah. Semua sudah tersedia di internet. Apalagi bagi seorang pelajar, mahasiswa, guru, dosen tentunya sangat membutuhkan yang namanya internet untuk meng update/upgrade pengetahuan.


 Namun tidak semua orang mampu menikmati kenyaman internet yang memanjakan kita, Sebegian terkendala karena tinggal dipelosok desa yang kritis akan signal.Atau mungkin karena kendala biaya paket internet yg mahal. Nah dengan kendala-kendala tersebut tentunya kita harus bijak dan bisa cari inisiatif agar tetap bisa meikmati teknologi internet. Salah satunya yaitu dengan Memasang Aplikasi Wifi/Hotspot di Komputer/Laptop kita, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa menikmati internet lebih dari satu perangkat meskipun yang tersambung internet hanya satu perangkat. Kalo di android sering kita sebut dengan Thatering/hotspot portable. Nah bagaimana Cara membuat Thetering internet atau hotspot portable di komputer / Laptop ?..

Nah disini kita akan kita praktekan sehingga solusi bisa terpecahkan. Sebenarnya sudah ada beberapa aplikasi untuk membuat hotspot di Laptop seperti baidu wifi, Bawaan UCBrowser, dll. Namun saya rasa dari bebrapa aplikasi itu memiliki kekurangan masing-masing. Kali ini yang akan kita bahas Install Wifi/Hotspot di Komputer/Laptop dengan Aplikasi Connectifity PRO. Langsung saja deh simak langkah-langkahnya berikut ini :

1. Siapkan Aplikasi Master Connectifity PRO. Anda bisa download sendiri dengan cari di goole. (Saran di situs : www.bagas31.com)

2. Siapkan Aplikasi “NET FrameWork”. Seperti sebelumnya anda dapat mencari dan download sendiri.

3. Setelah kedua aplikasi master siap install terlebih dahulu Aplikasi “NET FrameWork”.

4. Setelah selesai kemudian install aplikasi Master “Connectifity PRO”. Ikuti proses install sampai selesai

5. Lalu Install Patch dari Master Connectifity PRO.

6. Setelah selasi tinggal setting nama & password hotspot anda sesuai selera.
pasang-wifi-hotspot-laptop-install-connectifity

7. Lalu kemudian Restart Komputer/Laptop anda agar kinerja lebih optimal (Komputer Lemot, Pasang TuneUP Utilities Agar Kinerja Optimal )

Nah demikian Cara Pasang Wifi/Hotspot di Komputer/Laptop Windows dengan ConnectifityPRO. Untuk Lebih jelasnya bisa anda lihat dalam video Tutorial Berikut :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *