Tuesday 14 July 2015

Paket Indosat Yang Wajib Kamu Ketahui Menjelang Hari Lebaran

Hai kamu pengguna indosat ?... Gimana, Pulsa kamu masih ndak ?..
He he,,Ini nih yang biasanya SMS-an dengan bonusan dari indosat, kalo kamu tidak update status pasti bingung campur sebel gara-gara perubahan tarif indosat saat menjelang lebaran sampai waktu lebaran nanti. Ntah itu pake IM3 maupun Mentari .

Kemarin saya juga baru tahu dari temen saya, katanya indosat udah kumat sebelum lebaran brow. Loh kok sudah mulai cuy, biasanya kan pas Hari H Idul fitri ?.. dianya juga gak tau, tapi dia kagak kaget sama sekali soalnya sudah dianggap biasa menurutnya. Tanpa ambil pusing dia mengaktifkan paket dengan bonus 1000 SMS dengan tarif Rp.2.000. Saya dikasih tau caranya tekan *123*1000#. Tapi saya ndak langung ikut-ikutan, biasanya kalo ada perubahan tarif kaya' gini saya langsung hubungi *123# dan lihat-lihat paket dulu, kalo cocok baru register.


Iya, penyakit indosat ini selalu hadir diwaktu moment spesial gini dengan SMS bayar mulu ndak ada bonusanya. Selain tahu kabar dari temen, Dikasih tau juga sama tetangga yang beli pulsa ke saya, katanya pulsanya habis tis. Pulsa Rp.3.000 habis bauat SMS an pasti kaget wong dia biasanya cuma kena tarif Rp.300 setelah itu modal bonusan yah pasti sebel, ngeluh, n sambat. “lah wong ganti tarif kok gak kondo-kondo, piyo toh Indosat ki”. gak apa-apa ngomeng sewajarnya yang penting gak sampai banting Handphone/Smartphonenya. eman atu ^_^

Lah kita yang udah terbiasa dapat bonusan setelah kirim beberapa pesan dengan tarif tertentu kemudian dapat SMS-an seenak udel, kan kalo tiba-tiba bayar mulu pastinya sebel kan. Toh kalo kita SMS tidak pernah itung-itungan kan disaat mengirim pesan selamat lebaran, selamat idul fitri, Sugeng Riyadin (asal jangan sugeng siswanto, :p), pokoknya selamat-selamat gitu, trus ditambahi kata-kata bijak, lucu, sampai kata alay, Ciyushhh. Biasanya kita ngirim pesan ke sahabat, temen, keluarga, kerabat, pacar, mantan ia juga ta ?.. terserah anda dah. ^_^

Iya.. mengirim pesan selamat hari raya atau selamat lebaran memang sudah menjadi tradisi ritual dalam kehidupan kita saat ini. Yah, silaturrahmi diwaktu moment yang spesial gitu ceritanya. Kalo kita tidak cermat dalam menggunakan tarif SMS Bisa-bisa pulsa 5.000-10.000 habisa buat SMS-an saja sehari, Oh,,, gak seru kan gays.

Oke kembali ke laptop, ups.. maksudnya kembali ke topik pembahasan yaitu Paket Indosat (IM3, Mentari) Yang Wajib Kamu Ketahui Menjelang Hari Raya Lebaran . Dengan mengetahui paket ini kamu bisa lebih cermat dan hemat. Sebagai pengguna tentunya kita harus cerdas, toh kebutuhan menjelang lebaran sampai masa lebaran pastinya banyak kan. Nah daripada habis buat beli pulsa mending kamu ketahui tarif untuk saat ini .

Ceritanya, Menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Indosat menghadirkan program Yang diberi nama “KETUPAT” - KEunTUngan BerliPAT . Dapat di akses melalui *123*888#. Program ini katanya merupakan suguhan istimewa yang memberikan berbagai keuntungan untuk mendukung kebutuhan aktifitas telekomunikasi seluruh pelanggan Indosat selama bulan Ramadhan.
Ini nih Berbagai pilihan paket KETUPAT Ramadhan buat anda:

SANTAN (SMSan Terus-Terusan),buat kamu yang doyan SMS-an
TELOR (TELPONAN Ramadhan), buat kamu yang demen TELPON
OPOR (ONLINE POL Ramadhan), buat kamu yang eksis internetan
KOMPLIT (Telpon, SMS, dan Online) .

    Katanya, Semua itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama Ramadhan untuk dapat berkomunikasi dan silaturahmi dengan teman, kerabat dan keluarga. Pelanggan prabayar Indosat baik IM3 dan Mentari, dapat memilih berbagai paket menarik tersebut dengan tarif terjangkau mulai Rp 500 hanya dengan menekan *123*888# sejak tanggal 4 Juni 2015 daan tarif kembali normal pada 22 Juli 2015, “ngutip dari web m.indosat.com”.
    Paket Indosat puasa+ramadahan+Lebaran+idul fitri

    Ini nih saya coba paket SANTAN gays :
    Paket Indosat Menjelang Hari Lebaran idul fitri


    Sebenarnya ada banyak pilihan paket sih apabila kita tekan *123#, Namun diwaktu menjelang lebaran atau hari raya idul fitri paket-paket itu tidak konsisten pada nama paketnya. Seperti yang saya gunakan yaitu paket 0,1. dulunya pertama kali pake memeng bener tarifnya setiap kirim SMS cuma bayar RP.0,1 namun sekarang udah update, dia mulai labil mungkin. Maka dari itu sekarang saya pindah paket SANTAN (SMSan Terus-Terusan). Kita pilih dan pakai Sesuai kebutuhan saja-lah.

    Oke demikian sedikit ulasan buat kamu pengguna Indosat, semoga dapat memberi pengetahuan buat pembaca dan bermanfaat buat kita semua. Kalo ada yang kurang jelas bisa komen dan kalo dirasa bermanfaat bisa dishare ke teman atau Kerabat. OK !!


    Comments
    0 Comments

    No comments:

    Post a Comment

    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *