Saturday 21 November 2015

Komputer Lemot, Pasang TuneUP Utilities Agar Kinerja Optimal

Kinerja laptop komputer sangatlah penting, dengan laptop kenceng, lancar, aman sangatlah membahagiakan hidup anda dalam mengoperasikannya. Meskipun Spesifikasi Laptop anda bagus dengan spek menggelegar namun apabila banyak virus dan file sampah, registry, Trojan, dan sejenisnya apalah daya kamu tidak akan bisa merasakan ketenangan (Lebay dikit).

Kita terkadang jengkel apabila lagi asyik-asyik putar media baik mp3 maupun film terkadang tiba-tiba laptop hang/crash. Apalagi kalo sedang mengerjakan tugas tapi laptop lelet kaya keong, duh capek deh. Nah Artikel kali ini kita akan bahas solusi dari tersebut. Selain Kita kudu Instal Anti Virus (Cara Instal Antivirus ESET Full Maximum Protected). Optimasi kinerja laptop sangatlah penting bagi kamu pengguna komputer/ Laptop. Nah dengan bantuan software atau aplikasi optimasi maka bisa memaksimalkan kinerja perangkat computer maupun laptop anda. Kali ini yang kita bahas yaitu Cara Install & Optimalkan Kinerja Laptop dengan Software/Aplikasi TuneUp Utilities, yuk langsung saja berikut ini simak baik-baik langkah-langkahnya.

install tuneup utilities di windows7,8,9,10

1. Siapkan Software Master TuneUp Utilities, anda bisa download sendiri di goole dengan ketik “download TuneUp Utilities”. Untuk versi sesuaikan keinginan/selera.

2. Setelah itu langsung saja install dengan klik 2x nama software.exe atau bisa klik kanan -> run as administrator

3. Lalu klik next

4. Lalu klik “ I accept” yang merupakan EULA

5. Lalu tunggu sampai proses install TuneUp Utilities selesai

6. Setelah selesai klik “finish”

7. Nah,, sekarang laptop anda sudah terinstall TuneUp Utilities sebagai aplikasi untuk optimasi dari kinerja laptop kamu.

Setelah itu kamu bisa klik start TuneUp Utilities untuk memulai menggunakan aplikasi ini. Biasanya kita diminta registrasi dulu dengan memasukkan serial number, maka dari itu saat download software masternya sekalian sama Serial Numbernya. Karena Software ini sebenarnya berbayar. Iya memang berbayar yaitu kita kudu bayar lisensinya. Kalo mau software, aplikasi, bahkan system operasi yang free alias gratis coba deh kamu pake Open Source Software. Untuk  system operasinya namanya Linux dan itu banyak turunanya, Distro/ distribusi pilihannya berbagai macam seperti Elementary OS (Cara Install Elementary OS - Linux Keren - Ringan ), Ubuntu, Kali Linux, debian, linux mint, Fedora, dan masih banyak lagi. Ada juga loh Sitem Operasi buatan negeri seperti Igos Nusantara (Cara Install Igos Nusantara), Dewa Linux, Kuliax, BlankON, Garuda OS, dan masih banyak lagi.

Oh iya Kembali kebahasan. Aplikasi TuneUp Utilities ini bisa di install dibeberapa Versi OS Windows Loh. Instal Aplikasi TuneUp Utilities windows XP, . Instal Aplikasi TuneUp Utilities windows 7, . Instal Aplikasi TuneUp Utilities windows 8, . Instal Aplikasi TuneUp Utilities windows 10, dst. Bisa semua tinggal kita menyesuaikan versi Install TuneUp Utilities 2012, Instal TuneUp Utilities 2013, TuneUp Utilities 2014, TuneUp Utilities 2015, TuneUp Utilities 2016, dst.

Untuk Melihat Lebih Jelasnya Cara Install & Optimalkan Kinerja Laptop dengan TuneUp Utilities bisa anda simak di Video Berikut ini :

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *